Website tentang analisis ilmu ekonomi, pelajaran ekonomi, akuntansi, berita ekonomi Indonesia dan dunia

Ebook Statistik Lengkap Uji SPSS Free Download PDF

El Heze
Bagi anda pembaca setia web Bahas Ekonomi, di web ini saya menyediakan modul untuk materi belajar statistik secara lengkap. Modul statistik saya berikan dalam bentuk PDF dengan total halaman: 139 halaman. Alat uji yang saya gunakan di modul ini menggunakan SPSS. Bisa anda terapkan baik di SPSS lama maupun SPSS yang paling baru. 

Ebook modul statistik berisi materi-materi sebagai berikut:

1. Uji regresi linear dan berganda
2. Uji anova (one way dan two way anova)
3. Uji t (one sample t-test, independent t-test, paired t-test)
4. Uji validitas dan reliabilitas
5. Disertai tabel uji t, anova dan lain2

Berikut penampakan cover ebooknya: 


Klik gambar untuk memperbesar

Modul berisi contoh soal lengkap soal-soal untuk uji2 diatas beserta interpretasi dan analisisnya. Bagi anda yang sedang dalam tahap mengerjakan skripsi, atau anda yang sedang kesulitan melakukan langkah2 uji dan interpretasi untuk uji2 tersebut, anda bisa mendapatkan ebook nya secara free dari saya. 

Ebook ini saya bagikan secara gratis (free) pada anda tanpa ada trial. Jadi, anda bia meng-akses seluruh isi ebook statistik tersebut dalam bentuk PDF dan anda bisa dengan mudah mempelajari semua materinya tanpa batasan waktu (trial). 

Ebook SPSS ini bisa anda aplikasikan di SPSS lama maupun di SPSS terbaru, dan ebook juga disertai dengan interpretasi, contoh kasus dan contoh uji-uji yang bisa anda gunakan untuk penelitian anda.   

Ebook statistik gratis bisa anda miliki bagi anda yang memiliki Ebook Analisis Laporan Keuangan. Ebook analisis laporan keuangan berisi tentang analisis dan bedah laporan keuangan perusahaan secara detail dan komprehensif. Jadi anda yang sedang mencari buku / ebook tentang analisis laporan keuangan / analisis rasio keuangan secara komplit, saya menyediakannya. Ebook setebal 328 halaman. 

Atau mungkin anda yang sedang ingin melakukan penelitian2 di dunia akuntansi, keuangan, ekonomi, ebook bedah laporan keuangan ini adalah referensi yang tepat untuk anda. Anda bisa menggunakan ebook laporan keuangan saya sekaligus free ebook statistik ini untuk penelitian anda. 

Oh iya, anda bisa mendapatkan ebook bedah laporan keuangan lengkap disini: Ebook Analisis Laporan Keuangan: Bedah Laporan Keuangan.   

Semoga bermanfaat untuk anda... 

0 comments:

Post a Comment