Website tentang analisis ilmu ekonomi, pelajaran ekonomi, akuntansi, berita ekonomi Indonesia dan dunia

Cara Menggabungkan File PDF - Tutorial Lengkap

Pernahkah anda memiliki beberapa file PDF, dan anda ingin menggabungkan file-file PDF tersebut menjadi satu kesatuan, sehingga nantinya hanya menjadi satu file PDF yang tersambung satu sama lain? Tapi anda masih bingung bagaimana cara menggabungkan file PDF tersebut? Misalnya anda memiliki dua file PDF terpisah berikut:


Bagaimana cara menggabungkan kedua file PDF yang terpisah tersebut menjadi satu? 

Kalau anda sedang mencari tutorial cara menggabungkan file PDF menjadi satu, maka di pos Bahas Ekonomi ini saya akan memberikan tutorial lengkapnya dan cara ini sudah saya lakukan berkali-kali. Sebenarnya untuk menggabungkan file PDF caranya sangat mudah. 

Anda bisa menggabungkan file PDF tanpa aplikasi yang harus anda download. Anda bisa menggabungkan file PDF secara online dengan cepat. Anda hanya butuh sedikit koneksi internet. 

Oke, here we goBerikut tutorial dan panduan cara menggabungkan file PDF menjadi satu:

1. Buka situs berikut ini: https://pdfjoiner.com/id/

2. Kemudian akan muncul tampilan berada website seperti dibawah ini: 

Cara menggabungkan file PDF
Untuk menggabungkan beberapa file PDF, maka anda hanya perlu klik Unggah File (perhatikan tanda lingkaran diatas). Unggah semua file PDF yang ingin anda gabungkan. PDF pertama yang anda unggah akan berada di urutan / halaman pertama PDF demikian seterusnya. 

Jadi urutan2 PDF yang mau anda gabungkan juga harus anda perhatikan. Setelah selesai, klik Gabungkan File (lihat tanda persegi). Contohnya bisa anda lihat seperti berikut ini: 

Menggabungkan file PDF

Jika saya ingin menggabungkan kedua file PDF, maka saya unggah dua file PDF yang saya inginkan, setelah itu, klik gabungkan file. Setelah itu otomatis PDF yang sudah anda gabungkan tadi akan download. 

Lalu anda sudah bisa membuka file PDF yang sudah anda gabungkan tadi sesuai urutan unggah file yang anda lakukan. Dan kini beberapa file PDF anda sudah bergabung menjadi satu PDF saja. 

Itulah cara menggabungkan beberapa file PDG menjadi satu. Lakukan langkah2 diatas dan caranya sangat mudah. 

- Cara menggabungkan file pdf
- Cara menggabungkan pdf
- Cara menggabungkan file pdf offline 
- Cara gabung file pdf 
- Cara menggabungkan file PDF menjadi satu 
- Cara menyatukan PDF 
- Gabung file PDF online 
- Cara gabungkan file PDF

0 comments:

Post a Comment